9.798 Petugas Pemilu, Dapat Asuransi Dari BPJS Ketenagakerjaan

9.798 Petugas Pemilu, Dapat Asuransi Dari BPJS Ketenagakerjaan

5 bulan lalu

Bagikan

KBRN, Jayapura : Pemerintah Kota Jayapura bersama BPJS Ketenakerjaan Provinsi Papua, Selasa (13/2/2024) resmi menandatangani kerjasama, jaminan kecelakaan kerja yang diperuntukan bagi para penyelenggara Pemilu.


Jaminan kecelakaan kerja ini akan berlaku selama satu bulan lamanya, yaitu terhitung 1 Februari - 1 Maret 2024. Hal itu dikatakan oleh Penjabat Wali Kota Jayapura, Frans Pekey di Jayapura, Selasa (13/2/2024).


Pj Wali Kota Jayapura bersama Ketua KPU Kota Jayapura saat menandatangani MoU bersama BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Papua (foto:HumasPemkotJayapura)

“Di H-1 Pemilu, tadi Pemkot Jayapura sudah melakukan MoU dengan BPJS Ketenagakerjaan untuk menjaminkan 9.798 petugas yang bertugas saat Pemilu,” kata Pekey.


Kata Pekey, penerima asuransi BPJS ini merupakan para penyelenggara Pemilu, yaitu KPU, Bawaslu, KPPS, PPD, PPS, Panwas, Linmas, para saksi yang ditugaskan di TPS.


“Tentu doa kita adalah Pemilu berjalan dengan baik, penyelenggara, semua yang terlibat dalam pemilu ini sehat-sehat tanpa halangan dan rintangan,” ujarnya.


Sementara itu, Kepala BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Papua, Haryanjas Pasang Kamase menuturkan, ada dua asuransi atau manfaat yang akan diterima oleh para petugas Pemilu yaitu jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian bagi.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu