46 Ribu Nelayan Kepri Telah Terima BPJS Ketenagakerjaan

46 Ribu Nelayan Kepri Telah Terima BPJS Ketenagakerjaan

Sebulan lalu

Bagikan

Gubernur Kepri, Ansar Ahmad saat bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjung Buntung di Masjid Al Ihsan Bengkong Tengah, Kota Batam, Minggu (19/5/2024) malam. F:Sijoritoday.com/istimewa



BATAM,SIJORITODAY.com – Sebanyak 46 ribu lebih nelayan di Provinsi Kepulauan Riau telah menerima bantuan BPJS Ketenagakerjaan di masa kepemimpinan Gubernur Ansar Ahmad dan Wagub Marlin Agustina.

Itu diungkapkan Ansar saat bersilaturahmi dengan masyarakat Tanjung Buntung di Masjid Al Ihsan Bengkong Tengah, Kota Batam, Minggu (19/5/2024) malam.

“Hal ini dimaksudkan untuk membantu melindungi nelayan dan keluarganya akan risiko kecelakaan kerja,” katanya.

SeLain itu, di masa kepemimpinannya, Pemprov Kepri menyediakan beasiswa Rp4,5 miliar bagi mahasiswa S1 dan D3 pada tahun 2024.

Ada juga bantuan seragam sekolah dan SPP gratis bagi siswa SMA,SMK dan SLB se-Kepri.

“Kita berharap, pada tahun ajaran baru nanti, progam tersebut sudah bisa dilaksanakan dan dirasakan manfaatnya,” ujarnya.

Kemudian ada Rumah Singgah di Kota Batam dan Jakarta, yang bisa dipakai secara gratis oleh masyarakat Kepri yang tengah berobat.

Juga pembangunan Rumah Sakit Jiwa di Tanjung Uban dan Pemasangan Ring Jantung di Rumah Sakit Provinsi di Tanjungpinang.

“Termasuk bantuan modal dengan bunga 0 persen untuk para pelaku dan pengusaha UMKM,” jelasnya.

Pun juga dengan berbagai program pembangunan lainnya, seperti kelanjutan pembangunan jembatan Batam-Bintan, pembangunan monumen bahasa di Pulau Penyengat, penyelesaian Bandara Raja Haji Abdullah di Tanjung Balai Karimun hingga penguatan telekomunikasi utamanya untuk daerah 3T.

“Berbagai program dan capaian pembangunan yang sudah dilakukan tesebut, kiranya bisa diketahui dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat benar-benar merasakan hasil-hasil pembangunan yang sudah dilaksanakan Pemprov Kepri,” tutupnya.


Penulis: Nuel

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu