BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pekerja Di Lingkungan Kota Serang

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Bagikan Ratusan Paket Sembako Kepada Pekerja Di Lingkungan Kota Serang

Sebulan lalu

Bagikan

Oleh:Berto Purba

 

SERANG, (haluanbanten.co.id) – Dalam rangka memperingati May Day 2024, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Cabang Serang menyerahkan 100 paket sembako kepada pekerja di lingkungan Kota Serang.

Diketahui bahwa penyerahan paket sembako tersebut dilakukan usai melakukan upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Peringatan Hari Buruh di lapangan upacara Pemkot Serang. Senin, (20/05).

Turut hadir dalam penyerahan paket sembako tersebut ialah PJ Wali Kota Serang Yedi Rahmat, Sekda Kota Serang Nanang Saefudin, Kadisnaker Kota Serang Moch Popy Nopriadi, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang Ahmad Fatoni dan perwakilan dari serikat pekerja.

Saat ditemui, Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang, Ahmad Fatoni mengatakan penyerahan paket sembako tersebut dalam rangka memperingati May Day 2024.

“Hari ini baru saja kami menyerahkan sebanyak 100 paket sembako kepada pekerja yang ada di lingkungan Kota Serang. Adapun penyerahan paket sembako ini dalam rangka memperingati Hari Buruh atau May Day tahun 2024 ini,” kata Fatoni.

Selain itu, pada momentum May Day ini, Fatoni berharap seluruh pekerja di Kota Serang dapat terlindungi program jaminan sosial ketenagakerjaan.

“Dan saya juga berharap seluruh pekerja baik formal maupun informal yang ada di Kota Serang ini dapat terlindungi program jaminan sosial BPJamsostek. Serta kami juga akan terus berkolaborasi dengan Pemerintah Kota Serang Serang, Serikat Pekerja dan perusahaan dalam mewujudkan kesejahteraan bagi seluruh pekerja yang ada di Kota Serang,” imbuhnya.

Sementara itu, PJ Wali Kota Serang Yedi Rahmat mengapresiasi atas dilaksanakannya penyerahan paket sembako kepada pekerja di lingkungan Kota Serang.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang yang telah memberikan sebanyak 100 paket sembako kepada pekerja yang ada di lingkungan Kota Serang. Kami Pemkot Serang sangat mendukung program jaminan sosial ketenagakerjaan bagi pekerja ini. Untuk itu, kami siap berkolaborasi dalam memberikan perlindungan kepada seluruh pekerja yang ada di Kota Serang,” ucapnya.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu