BPJS Ketenagakerjaan Kembali Dulang Prestasi di Australasian Reporting Awards

BPJS Ketenagakerjaan Kembali Dulang Prestasi di Australasian Reporting Awards

11 bulan lalu

Bagikan

Sydney, 15 Juli 2023. BPJS Ketenagakerjaan kembali mengukir prestasi di ajang Australasian Reporting Awards (ARA). Pencapaian tahun ini menjadi sangat spesial bagi BPJS Ketenagakerjaan menjadi satu-satunya institusi dari Indonesia yang mampu meraih penghargaan tersebut tiga tahun berturut-turut. 


Direktur Perencanaan Strategis dan Teknologi Informasi BPJS Ketenagakerjaan Pramudya Iriawan Buntoro menerima langsung penghargaan tersebut. Pihaknya menyebut bahwa hal ini menjadi bukti laporan terintegrasi yang disusun oleh  BPJS Ketenagakerjaan memiliki kualitas yang setara dengan organisasi, perusahaan dan institusi yang berasal dari Australia, Selandia Baru serta negara-negara di kawasan Asia-Pasifik.


"Penghargaan yang kita dapatkan ini adalah wujud kontribusi kita kepada transparansi dan keterbukaan informasi, dimana melalui laporan ini kami mengkomunikasikan seluruh proses bisnis dan pencapaian secara komprehensif dan menyeluruh. Kita juga sampaikan bagaimana BPJS Ketenagakerjaan selalu memperhatikan aspek-aspek sustainability atau keberlanjutan melalui program kerjanya" terang Pramudya. 


Dengan keikutsertaan BPJS Ketenagakerjaan di ARA, Pramudya ingin seluruh tim yang terlibat bisa mendapatkan pengetahuan dan pandangan yang lebih luas sebagai bekal untuk menyusun laporan di tahun-tahun mendatang. 


Dalam kesempatan tersebut ARA Chairman Alan Colegate menyampaikan bahwa tahun ini hasil laporan seluruh peserta mengalami peningkatan yang signifikan, khususnya dalam hal mengkomunikasikan proses bisnis yang dikaitkan dengan ESG (Environment, Social, Governance). 


“Laporan ini bukan hanya tentang bagaimana kita menulis sebuah karya laporan, tetapi tentang bagaimana kita menyampaikan dan mengkomunikasikan apa yang dilakukan institusi kepada masyarakat. Hal ini yang menjadi garis besar para assesor ARA dalam melakukan penilaian terhadap para peserta,”ungkap Alan.


Selain ARA, BPJS Ketenagakerjaan akan turut serta dalam beberapa kompetisi di level nasional dan regional asia, diantaranya ASRRAT (Asia Sustainability Reporting Rating), ASRA (Asia Sustainability Report Award), dan ARA Indonesia (Annual Report Award) - scope Indonesia.


“Kedepan kami bukan hanya bisa mempertahankan, tetapi juga meningkatkan prestasi ke level yang lebih baik lagi. Kami juga berharap capaian ini menambah kepercayaan publik atas performa dan kinerja institusi serta dapat menginspirasi Institusi lain yang ada di Indonesia,”tutup Pramudya.


Kiri ke kanan : Bangkit Pradana - Yudi Prawira - Pramudya Iriawan Buntoro - Alan Colegate

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu