Sosialisasi Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kabupaten Muaro Jambi

Sosialisasi Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kabupaten Muaro Jambi

Sebulan lalu

Bagikan

MUARO JAMBI - Penjabat Bupati Muaro Jambi Drs. Raden Najmi diwakili Asisten I Kesekretariatan Daerah Kabupaten Muaro Jambi, Drs. Sukisno, MM.,  membuka acara Sosialisasi Program Jaminan Sosial BPJS Ketenagakerjaan bagi anggota Korpri Kabupaten Muaro Jambi di Ruang Ridam, Kantor Bupati Muaro Jambi, Senin (10/6/2024).

Turut Hadir Kepala OPD di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Muaro Jambi, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Muaro Jambi, Ketua KORPRI Kabupaten Muaro Jambi,Para Peserta.

Dalam pembukaan ini Asisten I Kabupaten Muaro Jambi, Sukisno mengatakan, kepada peserta sosialisasi dapat mengikuti penyampaian materi nantinya, karena untuk bisa menjadi anggota Korpri sesuai AD/ART BAB VI Pasal 12 dan BAB I Pasal 1 yang harus diketahui dan dipahami oleh calon anggota serta keikutsertaan untuk bisa menjadi anggota BPJS Ketenagakerjaan yang telah dituangkan dalam MoU Korpri dengan BPJS Ketenagakerjaaan.

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi mengucapkan terima kasih atas hubungan kerjasama yang telah terjalin baik selama ini antara pemerintah Kabupaten Muaro Jambi bersama BPJS Ketenagakerjaan Muaro Jambi dalam pelaksanaan perlindungan tenaga kerja melalui program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Disampaikan juga dalam sambutannya Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi sangat mendukung pelaksanaan program jaminan sosial ketenagakerjaan untuk anggota KORPRI Kabupaten Muaro Jambi, yang mana dalam peningkatan aktivitas banyak melibatkan tenaga kerja, maka dibutuhkan suatu jaminan sosial untuk melindungi dari resiko-resiko yang timbul akibat pekerjaan. Ucap Sukisno.

"Pemerintah berharap dengan adanya sosialisasi ini akan membangkitkan sinergi positif yang lebih baik antara Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dengan BPJS Ketenagakerjaan dan meningkatkan kinerja anggota KORPRI Kabupaten Muato Jambi

Selanjutnya Asisten I Sukisno berharap, kepada anggota Korpri dapat membesarkan organisasi Korpri kedepannya, karena organisasi ini sangat bermanfaat bagi anggotanya.

“Laksanakan tugas kita dengan baik, sehingga dapat memberikan manfaat bagi negara,” tutup beliau.

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu