BPJS Ketenagakerjaan Audiensi dengan Pj Gubernur Kalimantan Barat

BPJS Ketenagakerjaan Audiensi dengan Pj Gubernur Kalimantan Barat

23 hari lalu

Bagikan

Oleh: Harmanta

Editor: Boyke Sinurat


24 Jun 2024

Pontianak


BPJS Ketenagakerjaan Audiensi dengan Pj Gubernur Kalimantan Barat

Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menerima audiensi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakeejaan Pontianak, Ryan Gustaviana dan jajaran di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat. (Foto: BPJamsostek Pontianak)

KBRN, Pontianak: Penjabat Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Harisson menerima audiensi Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakeejaan Pontianak, Ryan Gustaviana dan jajaran di Pendopo Gubernur Kalimantan Barat.

Pj. Gubernur Kalbar saat menerima audiensi Kepala Cabang BPJS Ketenagekerjaan, Jumat (21/62024), menyatakan menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada BPJS Ketenagakerjaan.

“Terima kasih atas kunjungannya, semoga kegiatan yang akan diselenggarakan nanti dapat berjalan dengan lancar sehingga apa yang menjadi tujuan dari BPJS Ketenagakerjaan dapat berjalan lancar sehingga dapat memberikan kemudahan kepada masyarakat Kalimantan Barat,” ucap Pj. Gubernur Kalbar.

Kepala Kantor Cabang BPJS Ketenagakerjaan Pontianak, Ryan Gustaviana menyampaikan kunjungan tersebut bertujuan untuk silaturahmi dan menyampaikan agenda BPJS Ketenagakerjaan dalam meningkatkan perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) dan penerima Kredit Usaha Rakyat (KUR).

“Nanti kami akan mengadakan ekspos high level meeting yang akan menghadirkan para pimpinan daerah melalui TPAKD dan para pimpinan perbankan dalam hal ini mereka menyalurkan KUR kemudian untuk para UMKM itu untuk hadir,” ujarnya. 

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu