Ribuan Pegawai HW Group Tercover BPJS Ketenagakerjaan

Ribuan Pegawai HW Group Tercover BPJS Ketenagakerjaan

17 jam lalu

Bagikan

Foto: BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Cabang Mangga Dua, mendatangi HW Group di Kuningan, Jakarta Selatan. (Dok. BPJS Ketenagakerjaan)


JAKARTA, POSKOTA.CO.ID - Ribuan karyawan tergabung dalam HW Group sudah tercover dalam BPJS Ketenagakerjaan sesuai regulasi pemerintah sebagai bagian dalam perlindungan pekerja.

Human Capital dan Facility Management General Manager HW Group, Adhitiya Wahyu Wibawa, SH. mengatakan kegiatan tersebut di dedikasikan bagi karyawan tergabung dalam HW Group termasuk Super House (SH) dengan ini perusahaan memberikan jaminan terhadap seluruh karyawan terdaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

"Jaminan yang kita berikan terdaftar bagi total karyawan HW Group ada sekitar 5.000 orang termasuk di SH ini ada 80-100 orang. Semua terdaftar BPJS Ketenagakerjaan," ujar Adhitiya di Super House, di kawasan Kuningan, Setia Budi, Jakarta Selatan dalam keterangannya diterima Selasa, 13 Agustus 2024.

Adhitiya menambahkan terdaftar BPJS Ketenagakerjaaan merupakan suatu wadah bagi karyawan menjadi lebih nyaman, lebih merasa aman bahwa segala sesuatu terkait pekerjaannya dijamin oleh perusahaan.

"Tercover BPJS Ketenagakerjaan dibawah naungan HW Group ada 63 outlet di seluruh Indonesia termasuk beberapa brand dibawah naungan total ada 5.000 karyawan tercover semuanya." ungkapnya.

Adapun outlet dan brand dibawah naungan HW Group di Indonesia tersebar ada di wilayah Jakarta, Bandung, Yogya, Semarang, Surabaya Jawa Timur, Bali, dan beberapa kota besar lainnya.

"Yang kita daftarkan paket lengkap bagi karyawan yaitu empat program dalam BPJS Ketenagakerjaan," pungkasnya.

Sementara itu harapan kedepan  bagi perusahaan, Adhitiya dalam sinergitas yang dilakukan dari corporate yakni HW Group dengan BPJS Ketenagakerjaan dapat terjalin  baik.

"Kami membutuhkan bantuan dari BPJS sendiri untuk bisa memberikan suatu jaminan keamanan pekerja untuk karyawan. Juga kami ikut  regulasi pemerintah agar seluruh karyawan dijamin," tutupnya. 

Sementara itu Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Mangga Dua Dessy Sriningsih mengapresiasi HW Group yang mendaftarkan seluruh karyawan dengan program lengkap BPJS Ketenagakerjaan. 


Reporter: Angga Pahlevi

Editor: Novriadji Wibowo

Sumber: -

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu