BPJS Ketenagakerjaan Ambil Bagian di Expo IKN 2024

BPJS Ketenagakerjaan Ambil Bagian di Expo IKN 2024

9 hari lalu

Bagikan

Penulis: Iklan Tribun Kaltim | Editor: Budi Susilo


HO/BPJS Ketenagakerjaan

Foto bersama dengan Bupati Penajam Paser Utara Makmur Marbun di Stand BPJS Ketenagakerjaan 


TRIBUNKALTIM.CO, PENAJAM – Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJS Ketenagakerjaan) Kantor Wilayah Kalimantan berpartisipasi dalam Expo IKN 2024.

Pameran yang digelar dalam Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-79 yang di selenggarakan perdana di Ibu Kota baru IKN, pada 15 Agustus - 18 Agustus 2024.

Erfan Kurniawan, Kepala Kentor Wilayah Kalimantan, Surya Rizal mengatakan hadirnya BPJS Ketenagakerjaan pada ajang Expo IKN 2024 kali ini merupakan bentuk upaya menjalin hubungan sinergis dengan Pemerintah Daerah PENAJAM PASER UTARA dan kantor pusat IKN.

Sekaligus wadah untuk memberikan edukasi dan sosialisasi terkait perlindungan jaminan sosial bagi para pelaku usaha yang membuka stan pada acara tersebut.

“Pameran Expo IKN 2024 kali ini menampilkan pameran Multi produk UMKM, potensi investasi, pengembangan UMKM, workshop dan panggung hiburan.

Sehingga akan menjadi momentum bagi BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan informasi terkait manfaat dan program BPJS Ketenagakerjaan kepada para pengunjung.

"Seperti pelaku usaha dan para pekerja,” ungkap Erfan.

Ia mengajak para pengunjung untuk datang ke booth BPJAMSOSTEK. Di booth ini BPJS Ketenagakerjaan akan melayani pertanyaan terkait informasi kepesertaan, manfaat program, aktifasi JMO, sampai menerima pendaftaran bagi para pengunjung yang ingin menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Alat yang akan mengembalikan pertumbuhan rambut hingga 100%! Rambut akan kembali tumbuh tebal dengan

Selain itu, pada kegiatan tersebut juga dilakukan kampanye terkait  tagline Kerja Keras Bebas Cemas dan Kemudahan JMO dari BPJS Ketenagakerjaan untuk mempermudah pelayanan peserta.

Erfan berharap kehadiran BPJS Ketenagakerjaan khususnya di IKN dapat menjadi symbol komitmen BPJS Ketenagakerjaan untuk mewujudkan Nusantara Baru-Indonesia Maju.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Nusantara Baru-Indonesia Maju. Komitmen kami untuk terus bersama-sama dengan pemerintah untuk melindungi pekerja dan mewujudkan masyarakat pekerja yang sejahtera, kerja keras dan bebas cemas bersama program dari BPJS Ketenagakerjaan,” tutupnya. (*)


Penulis: Iklan Tribun Kaltim | Editor: Budi Susilo

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu