Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Optimalkan Pelayanan

Harpelnas 2024, BPJS Ketenagakerjaan Optimalkan Pelayanan

Sebulan lalu

Bagikan

metrotvnews.com

Semarang: Dalam rangka peringatan Hari Pelanggan Nasional 2024 pada 4 September, BPJS Ketenagakerjaan menggelar berbagai kegiatan di kantor cabang, sekaligus mengajak para peserta manfaatkan kemudahan layanan digital.

Mengusung tema “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi,” jajaran direksi BPJS Ketenagakerjaan hadir di kantor cabang di berbagai wilayah di Indonesia. Salah satunya, Direktur Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Roswita Nilakurnia hadir langsung di kantor cabang Semarang Pemuda, Jawa Tengah, untuk menyapa dan mendengar kisah-kisah inspiratif dari peserta yang telah merasakan manfaat perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

“Kita memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan tema yang sebenarnya adalah untuk tulus melayani dan sebarkan inspirasi. Karena kami merasa penting untuk terus mengingatkan kita sendiri dan juga seluruh masyarakat pekerja iIndonesia bahwa BPJS Ketenagakerjaan hadir untuk terus melayani, dan memberikan manfaat yang sebaik-baiknya bagi pekerja Indonesia sesuai amanah yang diberikan negara untuk menjaga dan menjalankan program perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja Indonesia,” kata Roswita Nilakurnia.

Pada kesempatan tersebut, Roswita menyerahkan manfaat kepada dua orang ahli waris peserta yang meninggal dunia dengan total manfaat Rp397 juta, termasuk manfaat beasiswa pendidikan bagi anak peserta.

“Saya berterima kasih atas pelayanan klaim santunan jaminan kecelakaan kerja yang sangat mudah, baik, dan lancar. Terima kasih juga yang telah memberikan manfaat beasiswa untuk anak saya, beasiswa sekolah dari taman kanak-kanak sampai perguruan tinggi yang kini anak saya masih berumur 10 bulan, masih bisa dapat beasiswa walaupun masih 5 tahun ke depan,” kata ahli waris peserta Tri Indah Nitami.

Selain berdialog, Roswita juga memberikan layanan khusus kepada peserta yang ingin memanfaatkan layanan berbasis digital melalui aplikasi Jamsostek Mobile atau JMO.

“Kami berharap dengan meningkatnya jumlah pengguna aplikasi JMO akan semakin banyak peserta yang bisa merasakan kemudahan layanan BPJS Ketenagakerjaan,” kata Roswita. (Metro TV/Andre Aprianto/Novi)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu