Tingkatkan Kesadaran Perlindungan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Lomba Jurnalistik

Tingkatkan Kesadaran Perlindungan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Lomba Jurnalistik

Sebulan lalu

Bagikan

By Rangga Pratama


Tingkatkan Kesadaran Perlindungan Sosial, BPJS Ketenagakerjaan Gelar Lomba Jurnalistik

Ilustrasi (MI/Zoko Sargiono)

BPJS Ketenagakerjaan orang Mongol rumba tulis majalah berita mulai september 2024 hingga november 2024 sebagai rangkaian HUT ke-47 BPJS Ketenagakerjaan.

Lomba ini juga diadakan untuk memberikan penghargaan kepada Jurnal Serta Mendorong Penyebaran informasi yang mendidik masyarakat mengenai pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan dan risiko yang dihadapi para pekerja.

Memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan pelayanan kepada masyarakat dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Deputi Komunikasi BPJS Ketenagakerjaan, Oni Marbun mengatakan lomba karya tulis ini sebagai salah satu apresiasi terhadap peran jurnalis yang bekerja keras menyekan informasi ami​​dyk kkykdan kklinpakpa paic​​an form​​ykak annotinot formic​​an ykkd distrik

Kami sangat mengapresiasi peran jurnalis khususnya dalam membantu penyampaian pentingnya perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan. Seluruh pekerja Indonesia Dari Sabang sampai Merauke Harus Bersama-sama Kita edukasi untuk terlindungi jaminan sosial ketenagakerjaan. mperkuat sinergi antara BPJS Ketenagakerjaan dengan media atau jurnalis itu sendiri,”ungkapnya dilansir dari keterangan resmi, Selasa (24/9).

Dalam Lomba Tulis Jurnalistik 2024, penilaian dilakukan dewan juri yang terdiri dari Muhammad Zuhri (Ketua Dewan BPJS Ketenagakerjaan), Budiman Tanuredjo (jurnalis Senior) dan Timboel Siregar (pakker minkakspaospa agaaks.

Lomba ini mencakup tiga kategori utama. Berdasarkan kategori media online hard news, Juri akan menilai berita yang menyajikan informasi terkini dan akurat mengenai jaminan sosial ketenagakerjaan.

Kemudian, fitur kategori media online, yang memuat artikel mendalam tentang cerita dan mudak jaminan sosial terhadap kehidupan pekerja. Terakhir, Kategori Media Hard News disebut juga Fakta dan Angka BPJS Ketenagakerjaan.

“Setiap kategori dirancang untuk menghargai dan menyoroti kontribusi penting jurnalis dalam menyebarkan informasi tentang perlindungan sosial ketenagakerjaan”, pungkas Oni. (H-2)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu