BPJS Ketenagakerjaan Langsa Berikan Bibit Tanaman Pangan ke Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri

BPJS Ketenagakerjaan Langsa Berikan Bibit Tanaman Pangan ke Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri

25 hari lalu

Bagikan

Siti Amel


mimbarumum.co.id – Kegiatan pada tahun ini BPJamsostek Langsa melakukan kegiatan Employee Volunteering Go Green di Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Kota Langsa, Rabu (5/6/2024).

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Langsa, Muhammad Kurniawan, dalam keterangan tertulisnya menyampaikan bahwa BPJS Ketenagakerjaan memiliki program kerja rutin. Salah Satu di antaranya adalah Employee Volunteering.

Employee Volunteering tersebut dilakukan dalam 2 sub kegiatan yang berbeda yaitu kegiatan sosial dan kegiatan Go Green.

“Kegiatan employee volunteering ini merupakan bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial dan lingkungan karyawan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Langsa. Santunan yang didapatkan dengan pendanaan secara swadaya atau bersumber dari dana pribadi para karyawan,” ujar Kurniawan.

“Bentuk kegiatan setiap tahunnya berbeda-beda, tapi tujuannya sama, pengabdian terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar. Dengan melakukan pembagian bibit tanaman pangan diharapkan nantinya akan tumbuh dan bermanfaat serta memiliki nilai tambah untuk dimanfatkan oleh Panti Asuhan Yayasan Pemerhati dan Penguatan Anak Negeri Gampong Paya Bujok Seulemak,” ungkap Kurniawan.

“Manfaat lainnya yakni memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan warga dan memberi dampak positif bagi lingkungan dan alam sesuai dengan tema Employee Volunteering tahun ini, Go Green,” sambung Kurniawan.

Kurniawan menambahkan kegiatan seperti ini memberikan manfaat dalam memperkuat silaturahmi hubungan sosial dengan warga sekitar dan memberi dampak positif bagi lingkungan dan alam sesuai dengan tema Employee Volunteering tahun ini, “Go Green”, sehingga para karyawan tidak hanya melakukan kewajibannya kepada instansi tetapi juga bisa memberikan bantuan kepada masyarakat sekitar,” harapnya. (Rilis)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu