Komitmen Lindungi Karyawan, Alfamart Diganjar Penghargaan Paritrana Award

Komitmen Lindungi Karyawan, Alfamart Diganjar Penghargaan Paritrana Award

4 hari lalu

Bagikan

Erika Dyah Fitriani - detikNews


Foto: Alfamart


Jakarta - Alfamart meraih juara satu Paritrana Award tingkat Provinsi Banten tahun 2023 kategori Perusahaan Besar Sektor Perdagangan dan Jasa. Penghargaan diterima langsung oleh Human Capital Operations GM Alfamart Alexandro Stefanus di Kota Serang, Banten.

Alexandro mengungkapkan dengan adanya penghargaan ini, Alfamart akan terus meningkatkan komitmen untuk memberikan perlindungan maksimal bagi karyawannya melalui berbagai program, termasuk program Jamsostek.

"Penghargaan Paritrana Award yang Alfamart dapatkan menjadi motivasi untuk terus berupaya menjadi perusahaan yang bertanggung jawab dalam memberikan perlindungan dan jaminan sosial yang terbaik bagi seluruh karyawan," jelas Alexandro dalam keterangan tertulis, Rabu (3/7/2024).

Ia menambahkan, Alfamart aktif memberikan edukasi dan sosialisasi tentang pentingnya program jaminan sosial serta manfaat yang akan didapat para karyawan.

"Kami juga memastikan, seluruh karyawan Alfamart telah terdaftar dan aktif di BPJS Ketenagakerjaan. Dengan begitu, kami percaya dapat memberikan rasa aman dan ketenangan dalam bekerja bagi seluruh karyawan Alfamart," tandasnya.

Untuk diketahui, Paritrana Award merupakan program pemerintah yang diinisiasi oleh Kemenko PMK, Kemendagri, Kemenaker, dan BPJS Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK). Penghargaan ini diberikan untuk mengapresiasi instansi/lembaga dan pelaku usaha yang telah mendukung penuh implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek).

Alfamart meraih juara pertama setelah melewati serangkaian proses penjurian dari para dewan juri. Penilaian penghargaan ini didasarkan pada beberapa indikator, seperti jumlah pekerja yang terdaftar dan aktif dalam program BPJS Ketenagakerjaan, kepatuhan perusahaan dalam membayar iuran, serta program inovatif yang dilakukan perusahaan untuk meningkatkan perlindungan pekerja rentan melalui skema Corporate Social Responsibility (CSR).


(ncm/ega)


Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu