Seniman Penerima Wija Kusuma di Gianyar Terima Santunan Kematian

Seniman Penerima Wija Kusuma di Gianyar Terima Santunan Kematian

4 hari lalu

Bagikan

posmerdeka.com


POSMERDEKA.COM, GIANYAR – Penjabat Bupati Gianyar, I Dewa Tagel Wirasa, menyerahkan santunan Jaminan Kematian BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris seniman penerima Penghargaan Seni Wija Kusuma, I Made Sija, di ruang kerja Bupati Gianyar, Jumat (19/7/2024).

Wirasa menyatakan Pemkab Gianyar selalu berkomitmen mendukung dan melindungi para pekerja, termasuk seniman yang memberi kontribusi besar bagi Kabupaten Gianyar.

“Kami berharap santunan ini dapat bermanfaat untuk keluarga almarhum I Made Sija, dan menjadi inspirasi bagi seniman lainnya untuk terus berkarya. Kami akan terus berupaya meningkatkan program perlindungan bagi semua pekerja di Gianyar,” janjinya.

Lebih lanjut disampaikan, santunan ini merupakan bentuk apresiasi Pemkab Gianyar terhadap kontribusi, pengabdian dan dedikasi seniman penerima Penghargaan Seni Wija Kusuma di Gianyar.

Kepala Dinas Tenaga Kerja Gianyar, Ida Ayu Ketut Surya Adnyani, menambahkan, almarhum I Made Sija adalah maestro seni tradisional Gianyar. Dia memberi sumbangsih besar dalam pelestarian dan pengembangan seni budaya di Gianyar.

“Kehilangan beliau adalah kehilangan besar bagi dunia seni kita. Penyerahan santunan ini diharap dapat memberi sedikit dukungan bagi keluarga almarhum, juga sebagai penghargaan atas karya-karya beliau yang luar biasa,” katanya.

Adnyani juga berharap program BPJS Ketenagakerjaan ini semakin dikenal dan dimanfaatkan oleh lebih banyak pekerja seni dan pekerja lain di Gianyar, sehingga mereka dapat terlindungi dengan baik.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bali Gianyar, Pandu Arya, menyatakan instansinya berkomitmen untuk terus memberi perlindungan kepada seluruh pekerja, termasuk para seniman.

Penyerahan santunan ini adalah bukti program BPJS Ketenagakerjaan dapat memberi manfaat signifikan bagi para pekerja dan keluarganya. “Kami berharap lebih banyak pekerja di Gianyar yang dapat terlindungi dengan program ini,” ajaknya.

I Made Sidia selaku ahli waris I Made Sidja menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan santunan yang diberikan. “Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Gianyar dan semua pihak yang membantu kami. Santunan ini sangat berarti, dan kami sebagai seniman merasa sangat dihargai dan dihormati,” sebutnya singkat. adi

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu