Gubernur Jambi Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan di Sarolangun

Gubernur Jambi Serahkan Santunan Kematian BPJS Ketenagakerjaan di Sarolangun

Sebulan lalu

Bagikan

jambi.tribunnews.com

BPJS Ketenagakerjaan


TRIBUNJAMBI,COM, JAMBI – Gubernur Jambi, Al Haris, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Sarolangun pada Selasa (23/7/2024). Dalam kunjungan tersebut, Gubernur Jambi turut menyerahkan santunan secara simbolis kepada tiga ahli waris peserta BPJS Ketenagakerjaan yang menerima manfaat santunan jaminan kematian.

Kegiatan penyerahan santunan ini dilaksanakan bersamaan dengan kegiatan pengukuhan kepala desa se-Kabupaten Sarolangun yang berlangsung di Lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun. Hadir dalam acara tersebut Pj. Bupati Sarolangun, Bachril Bakri; Ketua DPRD Sarolangun, Tontowi Jauhari, serta pejabat di lingkup Kabupaten Sarolangun.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Jambi, Seto Tjahjono, yang turut hadir dalam acara tersebut, mengatakan bahwa penyerahan santunan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap keluarga peserta BPJS Ketenagakerjaan yang meninggal dunia. "Kami berharap santunan ini dapat membantu meringankan beban keluarga yang ditinggalkan," ujarnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat nyata bagi masyarakat serta memperkuat sinergi antara pemerintah provinsi dan kabupaten dalam meningkatkan kesejahteraan warga.

Selain itu, melalui penyerahan santunan yang telah dilakukan diharapakan tergerak lah masyarakat yang belum mendaftar menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan, untuk segera mendaftarkan diri. Karena dengan menjadi peserta BPJS Ketenagakerjaan banyak manfaat yang bisa diperoleh masyarakat serta juga akan menimbulkan rasa aman bagi peserta saat bekerja. (adv)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu