BPJS Ketenagakerjaan Bontang Jemput Bola, Sosialisasi Aplikasi JMO di PT Bima Palma Nugraha SM02

BPJS Ketenagakerjaan Bontang Jemput Bola, Sosialisasi Aplikasi JMO di PT Bima Palma Nugraha SM02

11 jam lalu

Bagikan

Devi Nila Sari Januari 9, 2025 Pariwara, Society Tinggalkan pesan

BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang terus menyebarluaskan penggunaan aplikasi JMO. Teranyar, sosialisasi ini menyasar PT Bima Palma Nugraha SM02.


Kaltim.akurasi.id, Bontang – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang terus mendorong penyebarluasan penggunaan aplikasi Jamsostek Mobile (JMO). Salah satu upaya yang dilakukan yakni dengan menyosialisasikan aplikasi ini ke masyarakat, sebagai upaya meningkatkan layanan BPJS.

Teranyar, BPJS Ketenegakerjaan Bontang melakukan kunjungan sekaligus menyosialisasikan manfaat aplikasi ini dan cara aktivasinya terhadap pekerja di PT Bima Palma Nugraha SM02, Kutai Timur, Senin (23/12/2024).

Sosialisasi dan edukasi manfaat aplikasi JMO tersebut, dilakukan dengan mendatangi langsung perusahaan PT Bima Palma Nugraha SM02. BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang hadir dengan berberapa personel untuk langsung memberikan edukasi dan aktivasi aplikasi JMO terhadap pekerja.


Jasa SMK3 dan ISO

HRD PT Bima Palma Nugraha Fredi menyatakan, pihaknya senang dengan adanya edukasi dan aktivasi aplikasi JMO dari BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang di lingkungan perusahaannya.

“Tanpa harus mendatangi kantor BPJS Ketenagakerjaan, permasalahan soal aplikasi JMO beberapa karyawan karyawati bisa teratasi,” ucap Fredi.

Penggunaan Aplikasi JMO Diharapkan Tingkatkan Layanan BPJS Ketenagakerjaan


Sementara itu, Kepala Bidang Pelayanan BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang, Lilik Yunisa menyampaikan, petugas BPJS Ketenagakerjaan Cabang Bontang selalu siap mengedukasi dan menyosialisasikan manfaat aplikasi JMO.

“Kami akan selalu mengedukasi dan menyosialisasikan manfaat aplikasi JMO. Berharap JMO dapat meningkatkan pengalaman dan kepuasan pengguna. Aplikasi ini juga diharapkan menjadi layanan BPJS Ketenagakerjaan,” imbuh Lilik.

Ada banyak fitur dalam JMO yang memudahkan peserta mendapatkan informasi tentang kepesertaan BPJS Ketenagakerjaan. Antara lain untuk memperbaharui data, pendaftaran, pengajuan klaim JHT, simulasi saldo JHT dan JP, kartu digital, serta layanan lainnya.

Aplikasi JMO juga menyediakan layanan tambahan di luar manfaat utama BPJS Ketenagakerjaan. Antara lain perumahan pekerja, promo diskon dan penawaran menarik dari berbagai merchant yang bekerjasama dengan BPJS Ketenagakerjaan.


(adv/bpjsketenagakerjaan)

Selamat Datang di
Layanan Chat TanyaBPJAMSOSTEK
Hey there! Any question?
Hello!
20m ago
Hey! Would you like to talk sales, support, or anyone?
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.
Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been the industry's standard dummy text ever since the 1500s, when an unknown printer took a galley of type and scrambled it to make a type specimen book.
Where can I get some?
The standard chuck...
There are many variations of passages of Lorem Ipsum available
Just now, Not seen yet
  • Hats
  • T-Shirts
  • Pants
Mohon Tunggu