Indeks Berita & Peristiwa


MALANGTIMES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malang terus menggenjot kesadaran masyarakat mengenai pentingnya menjadi peserta Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan. Berbagai langkah pun dilakukan Pemkab Malang.


BANDUNG - Badan Pengelola Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan memberikan perlindungan bagi para pekerja yang bertugas di Badan Pengelola Ciletuh Palabuhanratu Unesco Global Geopark (CPUGG).


JAKARTA - PT PP (Persero) Tbk (PTPP) melakukan penutupan atap atau topping off pembangunan proyek Social Security (SS) Tower di Jakarta. SS Tower merupakan proyek investasi PT Sinergi Investasi Properti yang kepemilikannya terdiri dari BPJS Ketenagakerjaan dan PTPP.


Merdeka.com - Mal yang terletak di lingkungan Kantor Walikota Tomohon Provinsi Sulawesi Utara terlihat berbeda dengan mal lainnya yang biasa dikunjungi masyarakat untuk berbelanja. Tidak tampak adanya etalase yang biasa menampilkan berbagai barang menarik dan mahal. Begitupun juga papan promosi.


BANJARNEGARA - Seluruh pekerja di sektor formal dan nonformal harus terlindungi program jaminan sosial. Pemkab Banjarnegara mendorong pemberi kerja mendaftarkan seluruh pekerjanya dalam program BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan.


TRIBUNTEMBILAHAN.COM, TEMBILAHAN - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan lindungi pekerja melalui empat program, karyawan PT TH Indo Plantation (THIP) rasakan manfaatnya.


Bisnis.com, JAKARTA - Kementerian Ketenagakerjaan menargetkan seluruh pekerja migran Indonesia (PMI) dapat tercakup oleh BPJS Ketenagakerjaan pada akhir 2019.


tirto.id -Peserta BPJS-Ketenagakerjaan yang terdampak gempa bumi, tsunami dan likuifaksi di Sulawesi Tengah akan dihapuskan dari pembayaran denda iuran hingga Desember 2018.


Ternate, 15/10 (Antaranews Maluku) - BPJS Ketenagakerjaan memberikan perlindungan bagi korban pascagempa dan gelombang tsunami yang melanda wilayah Palu, Donggala dan Sigi melalui dukungan yang berdatangan dari seluruh wilayah Indonesia.


SIDOARJO, beritalima.com - Di sisa waktu tutup tahun, Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan Kantor Wilayah Jawa Timur berusaha mengejar target kepesertaan dan Iuran Tepat Waktu (ITW).